JCC Episode 2 : NCT 127 Album Reguler 10 version

Episode 1 : I'm going to buy NCT 127's NEW album

Album ini penuh memori untuk NCTzen karena saat era reguler NCT 127 masih dengan formasi 10 member. 


Johnny dan Jaehyun mau membeli album terbaru 127 yaitu Reguler dengan versi mereka sendiri di sebuah toko buku dan akan menandatangani album untuk fans yang beruntung tapi ternyata ada fans yang melihat mereka dan bisa langsung interaksi.

Fans beruntung tersebut mendapatkan tanda tangan johnny dan jaehyun serta foto bersama! 

Selain mereka berdua ada juga Doyoung, Mark dan Haechan di toko buku tersebut. Doy hanya mau beli versi punya dia aja, hahaha..

Johnny punya target mau koleksi 10 photocard dengan beli 10 versi album dan mereka semua beli album dengan jumlah yang berbeda - beda dengan bonus poster juga!

Dari vlog ini kita jadi tahu kalau idol sendiri ternyata tidak tahu bagaimana finalisasi album tersebut meski mereka ada dalam proses pembuatannya. Mereka ga tahu bagaimana designnya atau photocard yang digunakan yang mana saja.

Jadi beli album tersebut bikin penasaran pengen lihat bagaimana hasilnya dan ini mungkin perasaan yang sama seperti yang dirasakan nctzen ketika tahu album NCT rilis.

Mark juga sempet cerita kalau dia tumbuh dan ngeraih mimpi - mimpi dia bareng NCT.

Di vlog ini kita juga bisa melihat 2 tipe orang yaitu :
Johnny "aku ingin membeli 10 versi album"
Doy "aku hanya ingin membeli albumku sendiri" 

Di kolom komentar youtube ini kamu bisa lihat antusiasme dari internasional fans yang merasa happy karena akhirnya mereka bisa mengerti apa yang dikatakan oleh idolnya karena di NCT cukup banyak yang fasih bahasa inggris.

Yes, we are so lucky to be NCTzen!!!









Post a Comment

0 Comments